Wednesday, January 10, 2007

Ennie Meenie Miney Moe

From my collection- hehe actually, from everybody coolection, Mom- Mika- Oma- Mee...

Kincir angin
ini dari gelas aqua di'cutter2', trus dicat- mungkin akrilik atau sejenisnya, bagus euy.. rada2 vintage, yang nemuin ibundaku, ngegeletak dijalan, trus diambil krn dia pikir pasti cucunya suka- dan ternyata memang suka- anaknya juga suka hehe.. tadinya ada gambar Barbienya- trus gue sobek soalnya rada norak.. naah kl plain gini kan lebih cakep.., rencananya ntar polanya mau gue contek biar kl yg ini udah rusak bisa bikin lagi, kl rajin nanti gue posting deeh...

Spoon n Fork Windchime
Nemu dipameran di Ganesha, tau sendiri deh gue paling ngebet kl ada event yang setipe2 dengan pasar seni, nah waktu itu dapet deh yang seperti ini, baguss- dan waktu itu ngak terlalu mahal, sendok garpunya dari kuningan di-penyet... kl kena angin bunyinya 'kling klong' gitu... adem ayem dengernya


Kue mini :D
Kecil banget ukurannya, dari clay sih.. kebayang bikinnya musti pake kaca pembesar kali yee.. sama boneka playmobile aja ukurannya masih segitu, anak gue yang minta beli.. tadinya kepikir busett.. pasti ancur... tp dengan segala effort yg ada dari yg awalnya sekitar 16 pieces sampai sekarang baru berkurang '4' hehehehehee... at least masih ada 'sisanya' kaaan...





No comments: