Wednesday, November 14, 2007

In Between... :)

Lagi ngerasa in between antara pekerjaan dan rumah, ujung2nya selalu bengong ngeliat rumah, kapaan ya bisa ngerapiin... yaah, pasti suatu saat sempet deh, sekarang kerjain aja yang harus dikerjain dulu, lha katanya udah ngerti seven habit, teteup aja kalo suruh ngebaca lebih gampang dibandingin ngelakuin sendiri.... sigh!

:: gb kiri: sikonyil mau ikutan kerja katanya....

2 comments:

3ster said...

beautiful.....

:)

seniidudee said...

gin, rambut mika udah panjang yaah...
itu yg sll dilakukan ratri kalo gue udah mulai asiigh didpn kompi, abis itu dia pasti request games mickey mouse.. :p