Monday, November 10, 2008

Welcoming November!

November berartiii..... 2 bulan lagi ke hari Natal,
Mika suka nanyain bulan sekarang, hari ini bulan apa, ma..? Kalo besok bulan apa? Dia kira bulan itu sama dengan hari, kalau hari ini Bulan November, besok itu bulan Desember.. , dan kalo saya jelasin besok itu masih November sampai 30 hari seterusnya, mukanya berubah... 'Maaaaah, kenapa masih lama siiih!??'

Ini beberapa aktivitas dibulan November, sengaja saya cari yg berbau2 Natal, dengan tujuan buat menenangkan dia hehe..

Snowflake
Kenapa disini ngak ada snowflake ma?
"jadii.. kita buat aja snowflake dari kertas ya, mik!?"

:: Ini versi snowflake standar yang persegi enam :)
















:: Jadinya kita tempel dikamar, buat dekorasi, saya bilang, ini pohon Natal kamu.., keliatan kah? Itu... , diatas kepalanya dia :)




:: Ini yang versi 3Dnya, yang ini baguus deh..,
nah dibawah itu cara bikinnya, tinggal klik aja ya, moga2 ngak bingung :o)

3 comments:

meyrinda said...

aduhhh cepetan bikin postingan cara step by stepnya dunk mba...mauuu

mika's mom said...

lg blogwalking nemu blog mba, nama anaknya sama dgn anakku, tp anakku cowo huehehe MIKA, panjangnya Mikail Abrar/ slm kenal y mba

Eugenia Gina said...

wah babynya baru lahir yaa, selamat mbak, salam kenal juga buat dedek Mika yaa :D