Tuesday, May 11, 2010

Undangan Komunitas Pengisi Acara KELIR 2010


Teman2, ada undangan untuk mengisi event di Kelir Fest bareng sama Goelali Children Film Festival nih, yang berminat silakan yaa :)



















Mengenai KELIR

KELIR adalah kelompok ilustrator buku anak yang didirikan tahun 2009 dengan tujuan untuk membuka wadah dimana para ilustrator buku anak dapat bergabung, berbagi informasi dan menentukan suatu bentuk standarisasi kerja bagi para anggotanya.
Dilatarbelakangi oleh keinginan untuk membawa profesi ilustrator buku anak menjadi lebih profesional dalam artian menjadikannya lebih sejajar posisinya dalam hubungan kerja antara elemen-elemen yang berkecimpung dalam industri perbukuan anak Indonesia.

KELIR mengundang dan memberikan kesempatan kepada komunitas-komunitas yang berhubungan dengan dunia anak dalam acara pameran akbar KELIR yang akan diadakan 12-17 Juni 2010 untuk mengenalkan diri kepada masyarakat luas melalui kegiatan yang berinteraksi dengan anak-anak.
Waktu yang diberikan sekitar 1-2 jam tergantung jadwal kosong yang ada.
Acara ini berlangsung seiring dengan Festival Film Anak Goelali 2010 yang bertempat di Plaza Indonesia Extension.

Keuntungan peserta

disediakan tempat untuk membuka booth stand dan kegiatan interaksi (tempat sudah ditentukan luasnya dari pihak KELIR)
Diperbolehkan menjual produk ataupun kit untuk workshop dalam area pameran KELIR
Persyaratan Peserta
Peserta merupakan komunitas yang berhubungan dengan anak. diutamakan yang bekecimpung dalam arts and craft/ketrampilan yang bertujuan untuk memperkaya pengetahuan anak-anak dan memberikan alternatif kegiatan yang bermanfaat.









Pendaftaran Peserta

untuk pendaftaran silahkan menghubungi :
Jakarta: Gina
eugeniagina@yahoo.com
ph. 70798466

Bandung: Ella Elviana
elelbaru@yahoo.com
081514359895

No comments: