Wednesday, April 4, 2007

Rollie Pollie Ollie :)

Permainan yang 'biyek-biyek' kata Mika, kl kata rinso itu disuruh maen' kotor2an'. Makanya jgn lupa pake ember gede buat alas, soalnya pasti messy, tp asik kok..
Ya bikin papier mache aja, rencananya tadi mau bikin domba kertas, tp berhubung dombanya blom kering, ya sud-lah, kita bikin topi rollie pollie ollie dulu.., plus kostum kertas plastik warna warni nan ber-kresek2 hehe..


Ini resep papier mache di buku 101 nya tante Arleen :)
1. campur 1 bagian tepung dan 2 bagian air
2. sobek2 kertas
3. celupin ke adonan lem yg 'biyek2' itu, suruh si anak pasti lebih demen dianya.. x)
4. tempelin ke bakal cetakan, bisa bola, bisa mainan apa pun
5. jemur sampai kering
6. cat deh pake cat poster..

Have fun go mad!!

1 comment:

Ollie said...

Duh jadi berasa dipanggil nih hehe...