Monday, October 18, 2010

Tentang membuat stand di bazaar :)

Inilah stand saya selama pasar seni, bareng2 temen2 karena kl sendirian waah harganya selangit, jadilah kita keroyok beramai2.
















Dan ternyata pertama kali ikutan bazaar punya nilai plusnya sendiri, belum lagi tentang hecticnya nurunin barang karena lokasi sudah harus disucihamakan dari mobil mulai jam 6 pagi, lantai stand yang ternyata tidak rata dan sangat 'tidak sedap dipandang' kalo tanpa alas, problem tanpa listrik yang bikin mendekor sehari sebelumnya jadi berantakan- thanks God buat seorang teman yang rela menyalakan lampu mobilnya biar kita bisa ngedekor!


Dan untungnya semua berjalan asik! asik banget ketemu sama teman2 alumni, ketemu teman di Bandung, waah ajang lepas kangen dan ketawa2 yang sudah lama diidam2kan!

Tips dan trik buat lain kali kl bikin bazaar:
1. Kalo bisa sudah tau lokasi seperti apa, jadi kita sudah punya bayangan ttg bagian mana yg harus ditambal sulam, terutama kl barang2 yg kita display memiliki konsep tertentu
2. Jangan lupa bawa emergency lamp, kalo jadwal mendekor sehari sebelumnya dan diatas jam 6!
3. Pas hari H, jangan lupa bekal air minum banyak2, air putih kalau bisa, karena leher pasti kering melayani konsumen dan haha hihi :)
4. Santai sedikit, jangan tense, enjoy aja!

Ketagihan ikut bazaar? Iyah! Jadi kalo ada yg punya info ttg bazaar, boleh la kabar2i saya :D

:: Jualan frame yang idenya supaya orang bisa melukisi framenya sendiri,  dan ternyata kebanyakan pada nanyain apakah ada stok frame yang sudah dilukisi *tepok jidat, aah lain kali saya lukisi dulu deh... :)

:: Rush hour :)
sebelum pasar seni dimulai sudah sibuk, nge'tek-in barang teman2 yang ada, girls girls girls.., this is what I like about making a group stand for bazaar !














:: Children Wall art ini sudah sampai ketangan orang2 yang tepat,  gonna miss you guys!

4 comments:

cecilliahidayat said...

eehh ada lagi ci Gina, di balai kartini tgl 4 Desember, bazaar nya Hellofest, cuma 200ribu per-stand...yukyuk! :D

Lia said...

hix...bagus sekali! I missed it!!!

theartofpuro said...

Wonderful!

Eugenia Gina said...

monica: thank you dear... :D
lia: kemanaaa..? kmrn saya jg mau ke standnya tarlen, malah terperangkap kerumunan manusia.. :P

ce: tapi itu kayaknya kok lebih buat anak abege ya cil..? tp aku nanti pikir2 dulu coba deh hehe :)