Saturday, October 2, 2010

Sneak peek buat pasar seni :)

Ini beberapa karya yg udah jadi, tnyt ngejer 10 gambar agak2 susah ya, haha!

 :: Imajinasi- aku mau jadi burung
2 seri, versi anak perempuan dan laki
15X15 cm
water color & pencil
:: Imajinasi- Cerita si socks monkey dan anak kesayangannya 
2 seri, versi socks monkey anak perempuan dan laki
15X15 cm
water color & pencil













Kedua, soft launch brand WIDGI di pasar seni, clothing line buat anak2, yang ada messagenya, jadi ngak cuman kaos lucu2an doang tp ada misi2 idealis dan pembelajaran ttg kreativitas dan lingkungan dibelakangnya, makanya semanget bener mau launch in produk ini, baru 3 desain  karena waktunya mepet,tapi yang lain akan segera menyusuull..

 :: Save the polar!













:: What is nature, have you teach about nature to the young?

















:: How about your eating habit? :)









10 comments:

cecilliahidayat said...

ya Tuhan, tolong berikan saya uang sebesar 1 juta rupiah,kalo boleh dalam minggu ini, buat dibelanjain di pasar seni.... *berdoa dengan khusyuk*

Eugenia Gina said...

wahahaha! cil, kalo ngeliat sekilas komenmu aku kirain spam, tnyt si cecil hahaha! pat pat kepala di ce-i... ^_^

theartofpuro said...

Amazing works!So lovely:)

alaya said...

WIDGI selain di pasar seni bisa dibeli dimana? jual online juga?

Eugenia Gina said...

alaya, soft openingnya pas pasar seni, setelah itu kita buka di online jg di facebook: widgi, silakan yaa di follow dulu .. :))

Amreta said...

iiiiiii keren banget ni karya mbak gina, kapan nih toko online-nya buka?

Eugenia Gina said...

amreta, tengah bulan ya ta, ini toko onlennya lagi di sapu2 sama disiap2in haha!

babalisme said...

Glad I stumbled upon your blog. Such inspiration!

azreenChan said...

I like!! :D

Perez said...

wui....kereeen!!!
bdw, napa ga widgi buka blog aja, ksian tuh alaya pengen tp ga punya account fb :)