Tuesday, August 2, 2011

singapore trip part 2

Ceritanya agenda hari ketiga adalah ke Singapore Zoo, udah nge-print jadwal shuttle bus dari internet, dan schedule ini itu dari websitenya singapore zoo, dan berasumsi kalau shuttle itu akan stand by ditempatnya, langsung deh kita cabut ke lokasi shuttle busnya Singapore Zoo terdekat, dan torerojing..!

:: Slurpee everybody? and Bollywood movie?

Ternyata ditempat lokasi waktu itu di The Verve deket Little India, ngak ada shuttle yang dimaksud, tanya kiri kanan, jawabnya don't know, ada yang menyarankan naik bus, kita jalan lagi nyebrang, cari bus yg dimaksud, eeh.. kata drivernya, no no, no, singapore zoo... *_*" erggggg...., akhirnya kita ke MRT terdekat, daripada pusing akhirnya naek MRT aja deh, yang pasti2... makan waktu kurang lebih 45 menit cuman buat tanya2 dan jalan ngiter2 ga jelas tujuannya.. anak2 juga mulai bawel, akhirnya mampir ke 7 eleven, nyogok permen dan slurpee, biar pasukan kecil ini 'semangat' lagi..

Pelajaran yang diambil:

MRT lebih afdol, setelah itu mau ngelanjutin pake bus, lebih pasti dibandingin pake shuttle bus *tnyt mereka ngak ngetem tapi cuman lewat di lokasi yang sudah ditentukan, dan lewatnya dimana juga ngak diinfokan, apakah didepan lokasi yang ditulis atau di halte atau dimananya.. ngak jelas..

Kedua, susah euy ngertiin Inggrisnya orang India! *tepok jidat sembari goyang2 leher.. , jadi kalo nanya direction, siap2 aja ya har har har

:: Little  India..


 :: Signage di Singapore Zoo, bagus ya, so asian dan gaya ilustrasinya kereen



:: Watching the apes family marching!











Selesai perjalanan kita baliklah ke hotel, nginepnya disini nih, Hang Out at mt. Emily, tempatnya enak, meskipun masuk budget hotel, tnyt rate hotel di Singapore memang diatas Indonesia, jadi untuk rate 140$ Sing, itu kategorinya budget hotel atau hotel2 kelas melati.

Hang out ini bersih, tenang dan pasti kl ke Singapore saya akan balik kesini lagi, dapet breakfast dan didepannya ada taman kota, penampilannya seperti yang dikanan itu, pas pagi2 ada anak teen yang lagi latihan alat musik gesek cina, serasa lagi di manaa gitu.. :), dan ada taman bermain buat anak2 didepannya, sementara diatas ada kolam kecil buat tamu yang kepanasan.


(bersambung.... going to the art museum!.... )

1 comment:

ELLA ELVIANA said...

kikikik, emang kalo ke singapore mah harus punya peta MRT .... happy holiday!